Jumat, 14 Mei 2010

Paid to Promote terbukti membayar

Bisnis online kali ini membahas tentang CPM yang memang membayar walaupun nilainya kecil tapi kesempatan meraih dolar cukup besar. Program CPM Paid to Promote ini memang membutuhkan trafik kunjungan dari luar sehingga bila mempunyai blog dengan trafik yang masuk dari luar sangatlah baik sehingga pembayaran (payout) bisa dilaksanakan tiap 2 kali dalam sebulan yaitu pada tanggal 15 dan 30 tiap bulannya dengan minimal payout sebesar 0.1 dolar, nilai rate nya adalah 4 dolar per mille.
Trafik kunjungan yang dikehendaki yaitu : Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Francis, Jerman, Islandia, Italia, Belanda, New Zealand dan Spanyol.

Untuk pembayaran Paid to Promote menggunakan Paypal dan Webmoney, saya sarankan baiknya menggunakan Paypal untuk menerima pembayaran karena menggunakan Webmoney dikenakan potongan sebesar 10%. Pembayaran dilakukan secara otomatis dan langsung di transfer ke akun Paypal, Paid to Promote bisa juga di referkan ke orang lain atau dengan pendapatan di level 1 sebesar 10% dan di level 2 sebesar 5%, jadi semakin banyak referal semakin banyak dolar yang bisa anda dapatkan.

Contoh perkiraan pendapatan yang ada raih dengan 10 referal aktif :
di level 1
0,1$  x 10% = 0,01 / referal
10 referal x 0,01 = 0,1$

di level 2
5% x 0,1$ =  0,005
10 referal bisa mengajak 10 referal aktif di bawahnya
10 x 10 = 100 (referal level 2)
100 (referal level 2) x 0,005 = 0,5$

bayangkan bila ada banyak referal di level 1 dan 2 yang aktif. Tertarik untuk bergabung !!! silahkan kunjungi situsnya langsung disini atau bisa juga klik banner di bawah ini :



Get paid To Promote at any Location

bukti pembayaran Paid to Promote :
Saya sudah 2 kali mendapat bayaran dan Paid to Promote memang betul membayar alias tidak scam, photo diatas merupakan contoh pembayaran ke akun Paypal saya.

Perlu di ingat setelah melakukan pendaftaran maka yang harus dilakukan adalah melekatkan kode verifikasi ke dalam blog atau web yang diberikan oleh Paid to Promote untuk di selipkan antara <body>kode_verifikasi</body> agar bisa menghasilkan duit online nantinya.

lihat contoh gambar 
 

kode tidak bisa langsung ditempatkan ke dalam body template kode tersebut harus di encode dulu, cara paling mudah untuk encode silahkan kunjungi situs ini, kopi dan paste kode paid to promote dan klik encode, salin semua kodenya dan masukan ke template di atas kode </body>

baca juga yang ini



2 komentar:

  1. manteb nich blognya....kayaknya traumanya udah hilang....he he he...sukses gan

    BalasHapus
  2. @IVINK3@RaY : makasih udah berkunjung, baru bikin blog baru nih buat tips cari duit online :)

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal