Senin, 10 Mei 2010

Submit Email Anda Di bayar

Mencari duit online memang rada susah susah gampang apalagi banyak sekali tawaran yang menggiurkan, salah satu duit online dengan mensubmit email anda sudah mendapatkan dolar gratis sebesar 5 dolar. Pembayaran bisa anda lakukan melalui paypal atau western union.
Adalah Stoxem.com program submit email anda di bayar 0.05 dolar dan signup anda di bayar 5 dolar, bila tertarik bisa bergabung di sini atau klik banner di bawah ini :



Cara penarikan uang :
Setelah anda mendaftarkan, perlu diketahui bahwa program ini perlu kerja keras untuk mendapatkan referal yang banyak agar nantinya anda memperoleh 10 dolar yang akan anda tarik melalui paypal. Untuk anda yang penarikannya melalui western union anda perlu mendapatkan dolar sebesar 100 (nah yang ini perlu ekstra kerja keras lagi) tapi tidak perlu kecewa, cobalah untuk mempromosikan referal link yang anda daftarkan ke beberapa forum atau cobalah tawarkan ke teman teman anda bila ada yang berminat.

selamat berburu dolar gratis.

update (07/02/2011) : sepertinya program ini tidak bisa lagi alias scam

baca juga yang ini



2 komentar:

  1. maksutnya ini kayak afliate gitu ya om..

    BalasHapus
  2. @agus : bukan ini program untuk pencari dollar lewat referal, jadi kita mencari sebanyak-banyaknya referal dibawah kita.

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal