Rabu, 12 Mei 2010

Cari duit online dengan klik iklan Neobux

Mencari program online yang menghasilkan duit memang sekarang banyak sekali dari yang scam dan memang betul betul membayar. PTC yang satu ini memang sepertinya menjanjikan untuk para netter yang sering online dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dolar gratis, cukup klik iklan yang disuguhkan oleh Neobux anda bisa mendapatkan 0.01 dolar per kliknya sedangkan iklan yang disuguhkan oleh Neobux standarnya ada 4 iklan yang harus anda klik sehari jadi anda bisa memperoleh 0.04 dolar. Untuk pembayaran Neobux akan membayar apabila sudah memiliki minimal 2 dolar yang akan di transfer ke akun Paypal, kalau belum punya akun Paypal silahkan lihat cara bikinnya disini.

Perhitungan :
Bila kita menjalankan sendiri program ini kadang terlalu lama untuk pembayarannya, coba kita hitung pendapatan kita : bila tiap hari kita klik iklannya berarti kita mendapatkan 0.04$ berarti kita membutuhkan setidaknya 50 hari untuk mendapatkan 2$
2$ : 0.04$ = 50 hari

jadi saran saya carilah referal sebanyak mungkin atau anda bisa share lagi di blog anda punyai sehingga ada yang mau menjadi referal anda.

Untuk bergabung bersama silahkan kunjungi situs Neobux atau klik banner di bawah ini :

baca juga yang ini



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal