Senin, 31 Mei 2010

Tips terhindar dari Bisnis Internet Scam

Banyak sekali program-program di internet yang menawarkan bisnis online yang menggiurkan apalagi dengan tawaran dengan bayaran besar, apakah kita juga ikut larut dalam bisnis online tersebut padahal bisnis tersebut scam alias penipu besar, yang lebih parah lagi mereka menawarkan untuk menggandakan uang dengan modal cuma beberapa rupiah atau dollar menjadikan uang tersebut berlipat-lipat.

Untuk terhindar dari hal tersebut berikut tips yang bisa anda gunakan dalam menjalin bisnis internet tanpa modal dan tidak scam.

Penawaran dengan penghasilan yang besar
Biasanya bisnis internet scam menawarkan sesuatu dengan penghasilan yang besar dan janji yang muluk-muluk agar bisa terpengaruh, jadi solusinya jangan mudah percaya bisnis yang menggiurkan.

Carilah info bersumber dari forum atau blog
Menjelajahi dunia internet yang begitu luasnya memungkinkan kita untuk memberikan informasi yang layak di terima dengan akal sehat dan dapat menanyakan sesuatu yang memang benar adanya bisnis online tersebut sehingga layak untuk diikuti.

Jangan memberikan informasi pribadi secara detail
Kadangkala bisnis online di internet memberikan form pendaftaran kepada si pendaftar untuk ikut dalam program itu dengan memberikan form isian data pribadi, curigai bila ada pengisian yang meminta sesuatu yang rahasia baiknya jangan memberikan data lengkap.

Alamat yang jelas
Penyedia jasa bisnis online yang terpercaya biasanya memberikan alamat jelas sehingga bisa di ketahui keberadaannya, ini memungkinkan untuk membangun kepercayaan bersama antara di penjual produk dengan si pengguna bisnis online.

Sementara tips nya yang ini dulu mudah-mudahan berguna dan kalau ingin mendapatkan duit online bisa ikuti tips mendapatkan duit dari submit email atau mendapatkan uang dari kunjungan blog atau bisa juga menggunakan program yang ini apabila tidak mempunyai blog hanya dengan klik iklannya anda di bayar.

baca juga yang ini



1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal