Sabtu, 07 Mei 2011

Cara Dapat Duit dari Chatting

Begitu banyak program-program chatting di internet namun program chatting yang satu ini boleh di bilang bisa mendapatkan duit tidak seperti program chatting lain. Cara dapat duit dari chatting, hal itulah yang membikin saya menulis ini mudah-mudah bisa berbagi cerita dan tips mencari duit online.

Untuk bergabung ke program ini tidaklah terlalu sulit cukup registrasi menggunakan user dan email serta harus punya akun paypal atau alertpay buat penarikan duit nantinya, kalau belum punya bisa lihat cara bikin akun paypal disini atau cara bikin akun alertpay disini.

Cara chatting di program ini, bila kamu sudah bergabung pilih salah satu menu di atasnya dan klik village, ada beberapa village yang kamu bisa gunakan untuk chatting sesama member tersebut.

berijjiCobalah untuk chatting dan cari info menarik seputar dunia bisnis online sesama member, selamat bergabung dan jangan spam.



Semoga sukses ya gan...

baca juga yang ini



6 komentar:

  1. berkunjung pagi, blognya bagus, member beriji juga ya ..heheh ini blog ane kttp://bisniswane.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iya..gan cuma share aja kalo aja ada yg minat

    BalasHapus
  3. koq sepi ya beriji nya..village yang rame namanya apa ya?

    BalasHapus
  4. mungkin agan ol nya udah malem, ada tuh pilih2 aja village indonesia atau punya bule yang rame

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. http://fmptr.com/pages/index.php?refid=windrata
    klo mw dapat duit
    cepat. di sini bro.. prgram baru.. bukan boongan.. daftar dapat $500..
    tinggal klik da dapat duit.. daftar bro..

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....