Rabu, 25 Agustus 2010

Cara membuat akun PayPal

Bagi yang ingin memulai bisnis online atau sekadar untuk mencari duit online selain alertpay, webmoney dan lain sebagainya, sebagai tempat menyimpan, menerima atau membayar sesuatu produk barang atau jasa yang kita terima atau kita kirim lewat internet. PayPal adalah jawaban yang tepat buat yang ingin merintis bisnis online di internet.

PayPal tidak seperti produk lain yang mendukung layanan transaksi menerima atau mengirim duit online secara aman selain itu juga PayPal sangat support dengan bank lokal Indonesia sehingga kita bisa cepat menerima duit yang akan kita hasilkan melalui internet.

Membuat akun PayPal sangatlah mudah selain anda harus memiliki email buat pendaftaran dan verifikasi melalui VCC lokal banyak tersedia dan murah (sayang sekarang verifikasi melalui bank lokal tidak bisa lagi).

Cara membuat akun PayPal :
Untuk membuat akun PayPal tidaklah sulit silahkan masuk ke PayPal.com pilih sign up buat yang belum punya.
signp Paypalseterusnya anda diminta untuk memilih salah satu akun PayPal yaitu Personal, Premier dan Business (sebaiknya buat pemula pilih Personal terlebih dahulu nanti kalau sudah verifikasi nanti bisa di upgrade ketingkat Premier atau Business)

pilihan akun paypalkemudian klik get started, maka tampilannya akan muncul seperti kolom isian di bawah ini. Isi alamat email yang berguna untuk login nantinya, password minimal 8 karakter (untuk keamanan sebaiknya gunakan karakter huruf dan angka sebagai kombinasi, dan seterusnya isilah kolom-kolom lain dengan benar.

kolom isian paypalkalo dirasa sudah benar klik agree dan create account. Sekarang akun PayPal sudah jadi.
Untuk verifikasi agar bisa nantinya menerima dan mengirim duit silahkan gunakan saja VCC yang banyak di jual di internet karena sekarang untuk memverifikasi melalui bank lokal tidak bisa lagi.

Selamat berburu dollar.

baca juga yang ini



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal