Minggu, 26 September 2010

Cari duit di Facebook dengan Easy Cash

Easy CashCari duit di Facebook dengan Easy Cash, program bagi-bagi duit di Facebook yang satu ini memang layak apalagi kalau mempunyai banyak teman di Facebook sehingga lebih mudah untuk mereferkan kembali, selain gampang mendapatkan dollarnya daftar langsung sudah dihitung 1 dollar dipendapatannya.

Easy Cash adalah program survey di mana menawarkan sebuah produk yang di jual oleh beberapa publisher yang akan ditawarkan kepada membernya untuk membeli sebuah produk dan adakalanya ada juga yang gratis. Duit online yang dihasilkan Easy Cash di Facebook setiap member akan ditawarkan untuk mendapatkan tiap 1 dollarnya harus survey dengan nilai cash point sebesar 100. Jadi saran saya pilihlah program survey yang gratis saja karena kita hanya menginginkan mendapatkan duitnya saja hehehehe.

Tips cara mendapatkan duit Easy Cash di Facebook :
* Login ke Facebook kemudian buka alamat http://apps.facebook.com/easycash-usd
* Setelah daftar referkan kembali ke teman-teman karena tiap teman yang daftar langsung anda akan mendapatkan 0,01 dollar dan bila teman anda yang ingin mencari lagi lewat survey anda akan mendapatkan 10 % dari pendapatan teman anda.

easycash* Penarikan uang dari Easy Cash minimal pendapatan anda telah mencapai 5 dollar dan penarikan dollarnya melalui PayPay bagi yang belum mempunyai akun PayPal silahkan buka artikel saya tentang cara membuat akun PayPal

Mudah-mudahan bermanfaat, semoga sukses.

baca juga yang ini



2 komentar:

  1. Thanks banget artikelnya bagus dan saya sudah coba trus kasih tau saya dunk gimana bisa muncul banner gallery foto-foto ?

    BalasHapus
  2. kalau cara mengumpulkan poinnya gimana bos...!!?

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal