Selasa, 31 Agustus 2010

Satu Lagi PTC terpercaya dari Linkgrand.com

Satu lagi bisnis PTC terpercaya yang bisa mendatangkan duit ke Paypal.
Bermain PTC memang enak selain cuma klik iklan yang disediakan dan pembayarannya juga bisa dilakukan dengan cepat melalui PayPal. Adalah program PTC dari Linkgrand.com. Bergabung bersama LinkGrand Anda akan mendapatkan $ 0,003 untuk setiap klik link anda. Untuk setiap 10 link, ini sama dengan tiga sen ($ 0,03). Anda bisa juga mendapatkan lebih banyak uang dengan merefer ke anggota lain untuk program ini. Anda akan menerima 30% dari pendapatan yang mereka buat dengan mengklik link. Anda harus memiliki akun Paypal yang sudah verif dan memperoleh setidaknya $ 5.00 untuk cashout. Semua pembayaran akan dikirim dalam waktu 24 jam permintaan Anda.

Nah tunggu apalagi kalo bisnis terpercaya ini tidak diikuti karena bisa membayar anda, silahkan gabung di sini atau klik banner dibawah ini :

LinkGrand.com

bukti pembayaran Linkgrand lihat ini :
bukti pembayaran linkgrandSelamat berburu dollar gratis, jangan lupa sedekah ya..

baca juga yang ini



3 komentar:

  1. ah cari duit lewat PTC capek harus cari referal kalau mau dapat duit banyak. Tapi nice infolah. thankyu bye muah...hehe

    BalasHapus
  2. tukar link yuk!!!!!!!!!!!
    Bagaimana persyaratan memasang link anda!

    Silahkan kunjungi http://ridomeivaldi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. memang mencari duit online lewat PTC dirasa sulit, tapi bagi saya itu adalah satu pernyataan bahwa kesuksesan butuh kesabaran...!!!

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal