Rabu, 25 Agustus 2010

Bidvertiser alternatif Adsense blog

bidvertiserPernah mencoba Google Adsense tapi tidak pernah di aprove karena konten berbahasa Indonesia, ya memang Google Adsense tidak menerima konten berbahasa Indonesia karena tidak mendukung dalam bahasa yang digunakan. Sebagai alternatif lain untuk dapat menggunakan Adsense pada blog adalah menggunakan layanan dari Bidvertiser.

Apa itu Bidvertiser ?
Bidvertiser adalah jaringan iklan membayar penawaran online bertarget situs-per-klik (PPC) iklan teks dan iklan gambar. Perusahaan ini diluncurkan pada tahun 2003 oleh Bpath dan menyediakan iklan bertarget situs di mana pengiklan dapat memilih kategori dari website untuk iklan mereka muncul. Sistem ini berbeda dari penempatan iklan berbasis kata kunci otomatis bahwa Google AdSense dan Overture (Yahoo Search Marketing sekarang!) berlari pada waktu itu. Kata Kunci berbasis penempatan iklan memungkinkan iklan muncul pada halaman yang mengandung kata kunci yang ditentukan oleh pengiklan dalam judul peduli apa kategori situs web utama adalah tentang. Bidvertiser menyediakan situs bertarget penempatan dengan meminta pengiklan dan penayang situs Web untuk menentukan kategori untuk iklan dan situs web. Hal ini untuk memastikan bahwa iklan hanya muncul di situs yang relevan bukan setiap situs web yang memiliki kata kunci yang sama seperti iklan. Sejak Google dan Yahoo! Menggunakan dua layanan iklan yang berbeda di mana satu hanya bagi pengiklan dan lain hanya untuk penerbit (misalnya AdWords dan AdSense), Bidvertiser hanya gabungan semua layanan bagi pengiklan dan penayang dalam satu sistem.
Selain anda bisa mendaftarkan sebagai pemasang iklan, anda juga dapat menghasilkan uang sebagai penayang iklan jadi setiap ada yang mengklik iklan yang di pasang pada blog atau website maka anda mendapatkan dollar.

Kelebihan Bidvertiser :
1. pembayaran per klik iklan Bidvertiser antara 0.01 sampai dengan 0.05 USD per klik;
2. penarikan minimal 10 USD, jadi memungkinkan kita mendapat peluang dollar gratisnya yang lebih cepat payout;
3. payout menggunakan Paypal;
4. bisa menampilkan iklan sesuai keyword

Jadi tidak perlu kecewa dengan Adsense yang lain karena Bidvertiser bisa memberikan alternatif lain buat mencari duit online menggunakan blog atau website, bila tertarik dengan program ini silahkan Daftar disini

baca juga yang ini



2 komentar:

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal