Minggu, 15 Agustus 2010

Program penghasil dollar dari Twitter

Twitter merupakan jejaring sosial untuk menyampaikan pesan singkat kepada teman layaknya sms, dalam benak saya apakah bisa twitter menghasilkan dollar. Ada beberapa layanan gratis yang menawarkan untuk bisa menghasilkan dollar melalui twitter dengan syarat harus punya akun twitter, minimal mempunyai 50 follower, mempunyai akun PayPal.

Beberapa program yang layak anda coba untuk penghasil dollar dari Twitter :

Revtwt

RevTwt adalah salah satu Twitter Ad Publisher Network yang berbasis PPC (pay per click) yaitu kita akan dibayar jika link iklan dari RevTwt diklik oleh para follower kita di Twitter. Yah mirip-mirip adsense-lah. Nilai perkliknya memang relative kecil -jika dibandingkan dengan Adsense- yaitu sekitar 2.5 sampai 10 cent dollar perklik. Namun semakin banyak follower anda maka semakin besar kemungkinan iklan anda diklik dan menghasilkan uang.
kelebihan lain dari Revtwt yaitu anda bisa menempatkan iklan PPC ke dalam blog, jadi layaknya adsense atau program PPC lainnya. Penarikan atau withdraw minimal sudah mendapat 20$.



Twivert
Yang ini lain lagi, Twivert bisa add post secara otomatis, jadi iklan akan tampil di akun twitter, withdraw minimal 30$

Make money on twitter

Twittad
Twittad merupakan program penghasil dollar di mana akun twitter anda akan disewakan ke para pengiklan atau perusahaan yang ingin menampilkan iklannya, withdraw dari twittad minimal 30$ melalui Paypal.








Selamat mencoba mencari dollar lewat Twitter.

update :

Nah yang ini saya baru dapet silahkan di coba aja :
SponsoredTweets referral badge

baca juga yang ini



4 komentar:

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal