Selasa, 24 Agustus 2010

Cara mencari duit lewat eBay

Bisnis internet untuk mencari duit online memang banyak orang cari saat ini selain nge-blog ada juga orang yang menentukan harapannya ke layanan ini, selain fasilitas keamanannya di jamin dan juga harapan untuk meraih dollar dari berjualan produk banyak diminati, salah satunya adalah eBay.

Apa itu eBay :
Sejarah singkat eBay yang saya ambil dari Wiki Indonesia :
eBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai "AuctionWeb", bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain "EchoBay.com" namun nama itu telah dimiliki orang lain, jadi dia memendekkan namanya menjadi "eBay.com". eBay bermarkas di San Jose, California, Meg Whitman telah menjadi presiden eBay dan CEO-nya sejak Maret 1998.

Kesuksesan e-bay ini menjadi inspirasi bagi banyak perusahaan lelang lainnya yang menyebar keseluruh dunia. Ide daripada eBay ini merupakan salah satu contoh dari fenomena "Long Tail" yang dipaparkan oleh Chris Andersen lewat bukunya yang berjudul sama "The Long Tail", dimana pasar ideal akan tercipta dimana keragaman barang yang dijual akan semakin banyak, sementara jumlahnya semakin sedikit.
Cara Mencari duit online di eBay :
Berbisnis di eBay bukanlah hal baru karena eBay sendiri sudah lama ada sejak tahun 1995, tapi buat yang belum mengetahuinya hal ini merupakan barang yang layak untuk dipelajari apalagi ada orang dari Indonesia yang telah mendapatkan banyak duit dari berjualan di eBay. Rata-rata pendapatannya 1,000 sampai dengan 3,000 USD perbulan.

Bagaimana cara untuk mendapatkan duit dari eBay ? Banyak sekali tutorial yang bisa anda dapatkan lewat pencarian di Google tapi rata-rata semuanya dalam bahasa Inggris jadi disini saya sediakan ebook gratis berbahasa Indonesia yang bisa membantu tips dan trik serta saya sediakan satu software yang berguna untuk mencari produk barang yang paling banyak laku di eBay. Ebook ini sebenarnya saya dapatkan dari seorang teman Blogger yang memberitahukan tipsnya dan saya coba sharing kembali buat teman-teman yang berminat untuk mencari duit di eBay (saya juga lagi belajar he..he..he..he...). Dalam ebook ini disediakan tutorial lengkap cara-cara yang musti anda harus persiapkan terlebih dahulu agar nantinya siap untuk mendapatkan dollar dari berjualan produk.

Bagi yang berminat untuk mempelajari bisnis berjualan produk silahkan download lengkap ebooknya dan software yang berguna untuk memilih barang yang akan di jual, download ebook Tutorial Ebay

Semoga bermanfaat

baca juga yang ini



4 komentar:

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal