Jumat, 03 Juni 2011

Ymads.com Solusi CPM Terbaru Buat Mencari Duit Online

Sebenarnya Ymads.com bukan CPM terbaru, rasanya dulu pernah ikutan CPM tersebut hanya saja sistemnya saja yang berubah. Ymads.com merupakan CPM buat mencari duit online dengan mengandalkan trafik kunjungan blog atau website, semakin banyak kunjungan yang datang akan semakin banyak pula dollar yang akan kita dapatkan (itupun tergantung traffik yang datang dari luar tapi trafik lokal pun bisa anda dapatkan, gak usah kecewa kok hehehhehe).

Sesuai judul di atas Ymads.com Solusi CPM Terbaru buat mencari duit online akan membayar kamu yang telah memasang iklan yang sudah tersedia di tagnya, pembayaran tersebut akan di tarik bila anda telah mendapatkan dollarnya pada bulan berikutnya, contoh bila kamu telah mendaftar dan telah memasang iklannya pada bulan ini maka kamu akan di bayar pada bulan selanjutnya.

Ymads.com merupakan solusi terbaik bila kamu kesulitan mencari duit online bila tidak mendapatkan duit dari PPC atau program lainnya, untuk mendaftar program CPM ini tidaklah terlalu sulit silahkan klik banner di bawah ini :
YMads.com


Selamat berburu dollar, semoga sukses

update (19/07/2011) : Ymads.com is scam, I said this site is scam don't try it anymore.

tags : ymads.com, Solusi CPM Terbaru, ymads Buat Mencari Duit Online, Solusi CPM Terbaru Buat Mencari Duit Online, mencari duit online

baca juga yang ini



2 komentar:

  1. banyak yang sangsi sama YMADS apakah program ini emang bener2 membayar. Menurut ente gimana gan ?

    BalasHapus
  2. buat duit dengan www.nufftag.com

    BalasHapus

Silahkan komentar kalo ada uneg uneg tapi jangan nyepam dan kalo mo copas isi blog ini tolong kasih backlink ya....

Bisnis Dahsyat tanpa modal